cara screenshot HP Samsung dengan mudah

02/19/2017

Samsung Galaxy J7 adalah salah tunggal keluaran android awal Samsung yang dirilis pada bulan Maret 2016. smartphone ini memikul beraneka ragam spesifikasinya yg mutahir dan teruji pada segala aktifitas. Menariknya, kedatangan layar seluas 5.5 Inchi sanggup memanjakan pengguna dekat beraktifitas. Bekalan system pengoperasian mulai sejak Android Marshmallow v6.1 tambah menciptakan semua aplikasi yg terinstall terjadi lebih lancar dan mulus. bagian dapur pacunya rampung difungsikan pada aktifitas rumit karena telah dibekali dengan Processor bertenaga Octa-core (4x1.6 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) dan masih Chipset permulaan Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. tidak cuma itu, bekalan GPU bertenaga Adreno 405 berulang menghasilkan seluruhnya aktifitas gaming didepan layar seluas 5.5 lnchi lebih tunak hati dan maksimal. tak lengah bagian fotografi terbilang kece bersama mungkur camera beresolusi 13 Megapixel dan 5 Megapixel.


Cara Ambil Screenshot Samsung Galaxy J7 semua Versi

Screenshot memang amat sangat mutlak bagi ketahuan untuk beberapa costumer gadget di semua bidang Dan guna kesempatan kali ini saya bakal memberikan metode ke anda tentang trik mengambil Screenshot monitor guna Samsung Galaxy J7 bersama enteng Dan serentak Screenshot dilakukan untuk kala - ketika tertentu saja, rupa-rupanya pada kondisi penting seperti mengambil screen tulisan history buat chat BBM, LINE, WeChat, WhatsApp, facebook Messenger, Instagram, dan yang lain Intinya merupakan screen capture atau screenshot sanggup dilakukan kepada seluruhnya sektor monitor Dan bagi laksanakan screenshot, silahkan kamu ikuti siasat - langkah melakukan Screenshot Samsung Galaxy J7 berikut ini.

Pertama, pastikan handphone pintar anda sudah dalam kondisi repot atau telah dekat keadaan terkuak kuncinya. Dan kemudian menentukan penampilan layar Samsung Galaxy J7 yang mau dilakukan screenshot atau screen capture.

Tekan tombol "Power + Home" dengan cara bersamaan selagi beberapa disaat hingga terdengar bunyi cekrek. 

Dan jikalau terlaksana maka screenshot tersebut bakal unjuk guna sektor notifikasi. kepada menonton atau mengakses kreasi screenshot, anda dapat menyusup guna aplikasi galeri. 

buat aplikasi galeri termuat bakal muncul folder screenshot yg didalamnya terdapat sketsa screenshot.

Selesai.

nah dengan menerapkan cara cara diatas yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara screenshot samsung diatas bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba