tips untuk scrrenshot ponsel android asus

02/10/2017

Screenshot atau biasa berulang di sebut capture ialah ikhtiar pengambilan sketsa buat monitor gadget entah itu laptop/pc atau smartphone/tablet.

Untuk apa keuntungan screenshot terselip ?

Setiap manusia mempunyai tujuan jalan berlawanan pada memanfaatkan produk screenshot layar mereka,ada manusia yang meng capture monitor gadget mereka guna di jadikan dp pada BBM atau ada kembali guna di berbagi terhadap jejaring bersahabat mereka.

Contoh lainnya kalau kamu seorang gamer dikala kamu telah sampai mementaskan game favorit anda dengan level tertinggi,mungkin kamu mau menunjukan skor game kamu bagi kawan-kawan anda Itu mampu dilakukan dengan rumus menghasilkan narapidana layar pada perangkat anda.


Atau jikalau kamu satu orang yang semula memahami usaha online,anda dapat menciptakan screenshot isbat atau screenshot penyetoran yg bisa anda jadikan dokumentasi atau fakta transaksi.

Proses penangkapan gambar monitor ( merekam layar ) terkandung dapat anda lakukan dengan gampang khususnya buat telpon pintar jaman sekarang,karena feature screenshoot tertera sesungguhnya telah tersemat bagi semua tipe telepon selular android dan tanpa tidak hanya bagi mobile phone android asus gandengan zenfone.

Memang feature buat screenshot tak nampak terang kepada tiap-tiap piranti android atau dapat di bilang fitur ini sbg fitur tersembunyi.

Untuk menggunakan fitur screenshot,cara yg paling internasional dan hampir sanggup diguakan kepada semua perangkat android yaitu dgn rahasia memakai tombol fisik yang ada di piranti android kita,yaitu tombol POWER + isi DOWN (-) atau tombol HOME.

Sesuai dengan topik kita mengenai mengambil screenshot terhadap mobile phone asus.

Mari kita bahas berkaitan macam mana metode mengambil screenshot di handphone asus ZenFone dan di mana ciptaan screenshot disimpan ?

Ada dua rahasia buat mengambil screenshot terhadap telpon pintar asus,yaitu trik manual dan dgn formula memanfaatkan aplikasi bawaan.

Hasil tangkapan layar screenshot akan terpendam otomatis dekat format JPG atau PNG bagi memory piranti kita.

Berikut resep menghasilkan screen shot atau screen capture pada ponsel zenfone asus yg mampu dilakukan dengan dua resep yaitu cara petunjuk dan dgn memakai aplikasi.

#Cara screenshot telepon selular ASUS secara manual.

Keterangan sketsa :

POWER ( Tombol untuk menyalakan dan mematikan telepon selular )

VOLUME DOWN (Tombol kepada mencebikkan debit nada )

VOLUME UP (Tombol bagi mengencangkan nada )

TOMBOL (Tombol yang dapat di gunakan pada screenshot formula ke dua )

Cara ini menggunakan kumpulan dari dua tombol yang ada bagi samping zenfone asus,yaitu tombol power dan kapasitas down.

Caranya sebagai berikut :

Sebelum kamu laksanakan screenshot,persiapkan makin dahulu monitor mana yg akan di ambil gambarnya.

Contoh anda akan memfilmkan obrolan BBM bagi handphone anda.

Buka BBM yang dapat kamu ambil gambarnya.

Setelah ruangan telah di memastikan kemudian,Tekan dan ulet dengan cara bertepatan tombol Power + tombol daya tampung Down selama cangga lebih 1 samapi 2 detik.

Jika telah terdengar suara jepretan kamera,itu memberitahukan metode capture telah tercapai anda buat.

Image screenshot bakal tersimpan secara otomatis di galery hp asus anda.

Untuk lebih tepatnya gambar narapidana monitor anda dapat kaya di folder /Internal storage/ Screenshots.

nah dengan menerapkan cara cara diatas yang tentu saja sangat mudah sekarang anda bisa melakukannya setelah membaca postingan ini, semoga dengan tutorial cara screenshot hp ASUS diatas bisa membantu anda, dan lakukan dengan resikonya ya...selamat mencoba